Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Strategi Gue Belajar bareng Zenius untuk SBMPTN 2018

Hallo para pembaca!
Yang nyasar di blog gue 😂

Kali ini gue mau nulis tentang rencana gue belajar bareng zenius di tahun 2018 untuk nyiapain tes PTN/PTK seperti yang udah diketahuin tes STAN, SBMPTN, dan tes lainnya yang akan mulai menyerang hahaha...

Ohya, sebelum gue memaparkan apa aja rencana dan strategi gue buat menghadapi segala macem tes di 2018 bareng Zenius, gue mau kasih tau dulu zenius itu apa sih kenapa judul gue ada zenius-zeniusnya, Zenius adalah situs belajar yang menyediakan berbagai jenis mata pelajaran mulai dari sd sampe persiapan kuliah dan udah di pake banyak banget siswa di Indonesia serta turut membantu penendidikan di Indonesia agar tersebar secara merata. Itu sih menurut gue hehe

Selanjutnya gua mau nunjukin analisis SWOT yang udah gue bikin terlebih dahulu. Karena gue pernah baca disalah satu artikel ZeniusBlog "Cita-cita aja ga cukup untuk meraih mimpi tapi butuh strategi!" bahwa strategi itu penting. Oleh karena itu gue buat Mind Map ini.

Jadi da…

Postingan Terbaru